Aktor Star Trek Merasa Ada di Pemakaman Saat di Luar Angkasa

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:00 WIB
click to zoom
William Shatner, pemeran serial televisi Star Trek menyamakan perjalanannya ke luar angkasa seperti sebuah upacara pemakaman. Aktor yang berperan sebagai Kapten James T Kirk di serial Star Trek itu diketahui melakukan perjalanan luar angkasa dengan pesawat Blue Origin pada 13 Oktober 2021.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol ke-700 di Level Klub

Saat itu aktor kelahiran 22 Maret 1931 itu pergi ke orbit bumi bersama CEO Blue Origin, Jeff Bezos . Perjalanan ke luar angkasa yang cukup singkat itu ternyata bermakna sangat dalam buat William Shatner. Dalam pengakuannya pada Vanity Fair, William Shatner malah mengatakan perjalanan itu tidak seindah yang dia bayangkan.Alih-alih dia menyamakan perjalanan itu bak upacara pemakaman.

Baca juga: Andalan TNI AU, Ini Spesifikasi Canggih Sukhoi Su-27

"Perjalanan saya ke luar angkasa seharusnya seperti sebuah perayaan pesta tapi yang terasa justru seperti sebuah upacara pemakaman," jelasnya. Dia mengatakan saat melihat bumi dari luar angkasa perasaan yang muncul adalah rasa takjub yang luar biasa. Dari atas bumi terlihat begitu indah dan memesona. Setiap hal yang ada di bumi menunjukkan keindahannya masing-masing. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!