Cedera, Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:30 WIB
click to zoom
AS Roma merebut kemenangan atas Lecce dengan skor 2-1. Namun, tampaknya laga pekan kesembilan Liga Italia 2022-2023 itu bakal menjadi pertandingan terakhir Paulo Dybala pada tahun ini. Bermain di Stadio Olimpico, Senin (10/10/2022) dini hari WIB, Roma merebut kemenangan berkat gol Chris Smalling pada menit ketiga. Dilengkapi dengan penalti Dybala pada menit ke-48.

Baca juga: Rempah Penurun Darah Tinggi dan Penangkal Diabetes

Sementara gol Lecce dibuat oleh Gabriel Strefezza pada menit ke-39. Hanya saja, Dybala harus ditarik keluar tidak lama setelah mencetak gol. dia terlihat kesakitan, setelah mengeksekusi tendangan penalti yang memastikan kemenangan Roma. Pelatih AS Roma , Jose Mourinho, menyebut jika cedera yang dialami Dybala cukup parah. Tentu, Roma masih harus melaksanakan pemeriksaan medis, namun Mourinho ragu Dybala bisa kembali bermain pada musim ini.

Baca juga: Arab Saudi Menolak Tunduk pada Amerika Serikat Soal Minyak

“Saya pikir cederanya sangat buruk. Saya bukan dokter, tetapi berdasarkan pengalaman dan setelah berbicara dengan Paulo, sepertinya dia tidak akan bermain lagi pada tahun ini,” kata Mourinho dikutip Football Italia. Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi Roma. Pasalnya, dia sudah menjadi salah satu pemain pilar yang penting I Giallorossi, sejak kedatangannya pada awal musim ini. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!