Barcelona Lepas 3 Bintang di Bursa Transfer Musim Dingin

Selasa, 13 September 2022 - 15:00 WIB
click to zoom
Barcelona dikabarkan bakal menjual Frenkie de Jong, Jordi Alba dan Gerard Pique di Januari 2023 mendatang. Blaugrana -julukan Barcelona - melepas tiga pemain tersebut akibat keuangan. Sebagaimana diketahui, Barcelona terjerat hutang besar yang membuat kondisi keuangan tidak stabil. Akibatnya, Blaugrana harus menjual pemain bintang mereka untuk mengurangi pengeluaran gaji tinggi.

Baca juga: Jadwal Matchday 2 Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023

Melansir dari Sports Mole, Senin (12/9/2022), Barcelona dikabarkan bakal melepas tiga pemain bintang mereka di Januari 2023 mendatang. Ketiga pemain tersebut adalah Frenkie de Jong, Jordi Alba dan Gerard Pique. Manchester United berminat mendatangkan De Jong di bursa transfer musim panas 2022. Namun kesepakatan kedua tim gagal dan membuat pemain asal Belanda itu tetap bertahan di Camp Nou.

Baca juga: Menjadi Daya Tarik, Berikut 5 Pesepakbola Tercantik di Dunia

Sementara Alba dan Pique masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2024 mendatang. Meski menyisakan kontrak dua musim lagi, tetapi keduanya sudah tidak menjadi pilihan utama Xavi Hernandez. Saat ini, Alba sudah berusia 33 tahun dan kehadiran Marco Alonso membuatnya sulit mendapatkan banyak menit bermain. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!