Edinson Cavani Resmi Gabung Valencia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:00 WIB
click to zoom
Valencia resmi mendatangkan Edinson Cavani di bursa transfer musim panas 2022/2023. Mantan pemain Manchester United itu akan mendapatkan kontrak selama dua tahun, hingga Juni 2024. Cavani tiba di Valencia pada Senin (29/8/2022) sore waktu lokal dan sempat berbicara dengan media sebelum pemeriksaan medis dengan dokter klub dan menandatangani kontrak barunya.

Baca juga: Witan Sulaeman Bawa AS Trencin Cetak Sejarah di Liga Slovakia

"Saya senang berada di sini. Saya ingin bermain di Spanyol dan Valencia bersedia mempertaruhkan saya," kata Cavani dilansir ESPN. “Saya suka berada di tempat yang saya inginkan, di mana saya dicintai karena Anda hidup dari kekuatan para penggemar dan cinta klub."

Baca juga: Inilah 7 Kode Etik yang Dilanggar oleh Ferdy Sambo

"Saya berbicara dengan pelatih Gennaro Gattuso dan Valencia telah memberi saya banyak kepercayaan diri, jadi saya harap saya bisa memberi mereka yang terbaik dan meninggalkan citra bagus di sini." “Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Edinson Cavani untuk dua musim ke depan hingga 13 Juni 2024,” tulis keterangan resmi Valencia, dikutip dari laman resminya pada Selasa (29/8/2022). Selengkapnya lihat infografis
(mad)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!