5 Pemain Paling Tua di Liga 1, Ada Striker Berusia 46 Tahun

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:00 WIB
click to zoom

Ada sejumlah pemain paling tua di Liga 1 2022-2023 . Seperti musim-musim yang lalu, kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu tidak hanya diramaikan oleh pemain muda saja. Ada beberapa pemain yang meski usia tak lagi muda, tetapi masih menjadi andalan klub masing-masing.

Baca juga: Witan Sulaeman Bawa AS Trencin Cetak Sejarah di Liga Slovakia

Tak hanya kemampuan, kharisma dan pengalaman para pemain senior ini memang masih menjadi sumber daya yang dibutuhkan klub. Para pemain senior berikut ini benar-benar membuktikan ungkapan bahwa 'Umur hanyalah angka'. Meski usia produktif pemain sepak bola biasanya menurun ketika usia 30 tahun ke atas, para pemain yang sudah masuk kepala empat ini tetap menjadi sosok yang cukup menonjol di tim.

Baca juga: Inilah 7 Kode Etik yang Dilanggar oleh Ferdy Sambo

1. Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame adalah pemain naturalisasi yang sudah malang melintang di sepak bola Tanah Air. Ia pertama merumput di Indonesia pada 2005 silam. Usia Fabiano Beltrame akan genap 40 tahun 29 Agustus 2022. Meski begitu, pemain yang kini berseragam Persis Solo itu masih menjadi pemain yang sangat diperhitungkan. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!