Tampil dalam Film Korea SwordsMan, Joe Taslim Berharap Ditonton Masyarakat Indonesia

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:00 WIB
click to zoom

Joe Taslim akan bermain dalam salah satu film Korea berjudul SwordsMan. Dalam film tersebut, aktor laga yang pernah tampil sebagai pemeran antagonis dalam Fast & Furious 6 ini beradu akting dengan bintang terkenal Korea, Jang Hyuk. Melalui unggahan di laman Instagramnya pada Rabu (25/8), Joe mengumumkan soal kepastian perilisan SwordsMan di bioskop. Namun, hanya di bioskop di Korea Selatan.

Pada unggahan sebelumnya,Joejuga sudah mengungkapkan soal proyek internasional terbarunya itu. Joe berkisah bahwa dirinya harus tinggal di Negeri Ginseng selama tiga bulan dalam rentang Juli hingga September 2017 untuk menjalani syuting di desa-desa di sana. Meski harus meninggalkan rumah selama berbulan-bulan,aktorberusia 39 tahun ini mengaku betah, bahkan rindu untuk kembali ke sana.

BACA JUGA :

KASUS COVID-19 TERTINGGI, DKI JAKARTA NEKAT MEMBUKA BIOSKOP

KORSEL MEMBUAT MESIN TANK 1500HP, INDONESIA JADI CALON PEMBELI

SwordsManmerupakan film kolosal berlatar sejarah Korea Selatan yang disutradarai Choi Jae Hoon. Joe di sini berperan sebagai Gurutai, bangsawan pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Untuk peran ini, ia diharuskan memanjangkan rambut dan berkumis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!