ASUS ZenFone 7 Mau Usik Ketenangan Pasar Handphone Flagship

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 13:00 WIB
click to zoom

ASUS baru saja mengungkapkan tanggal peluncuran untuk seri Zenfone 7 yang akan datang. Smartphone baru tersebut telah menjadi target beberapa kebocoran selama beberapa pekan terakhir. Pertama-tama, penting untuk dicatat bahwa tahun ini publik seluler akan mendapatkan dua smartphone , bukan hanya satu flagship dari ASUS. Satu akan mengemas Snapdragon 865, sementara yang lain menampilkan varian Plus-nya.

Perusahaan Taiwan ini baru saja mengonfirmasi bahwa ponsel baru tersebut bisa diresmikan pekan depan, tepatnya 26 Agustus 2020. Acara tersebut akan diadakan di Taiwan dan semua orang dapat melihatnya melalui saluran YouTube resmi perusahaan.

BACA JUGA :

OPPO RENO4 RESMI MELUNCUR, INI HARGA DAN SPESIFIKASINYA!

HARGA SERTA SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY NOTE 20 DAN NOTE 20 ULTRA

ZenFone 7 dan 7 Pro-nya terlihat di sumber kernel beberapa bulan lalu. Yang menarik, ZenFone 7 menjalankan uji tolak ukur kinerja Geekbench dengan chipset Snapdragon 865 dan RAM 16 GB. Kita berharap RAM menggunakan standar LPDDR5X dan ditemani penyimpanan internal UFS 3.1. Sampai saat ini tidak ada detail mengenai jumlah penyimpanan, tapi kita tidak akan terkejut melihat penyimpanan internal hingga 512 GB. Bagaimanapun, ASUS bermain dengan jumlah penyimpanan tinggi sejak masa-masa awal seri ZenFone. Simak selengkapnya di infografis

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!