MNC Studio International (MSIN) Kerja Sama dengan Trebel Music

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:46 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
PT MNC Studios International Tbk (MSIN) , anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), kembali mengambil langkah positif dengan menandatangani Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat (CSPA) dengan TREBEL Music. Perseroan telah sepakat untuk menempatkan investasi ke TREBEL Music dan berhak untuk mendapatkan 1 posisi direksi.

BACA JUGA : Merger dan Akuisisi Bank Digital demi Memperkuat Permodalan

Penyelesaian investasi dan aliansi strategis ini akan tunduk pada persyaratan tertentu, termasuk pada persetujuan direksi dan kesepakatan dengan label musik tertentu. MSIN akan bertindak sebagai entitas yang akan memiliki dan mengoperasikan aset digital MNC Media.

BACA JUGA : 5 Profesi Bidang Teknologi yang Paling Dibutuhkan di 2022

Saat ini sedang dalam proses akuisisi baik dari MNCN maupun PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) untuk platform digitalnya, yaitu RCTI+ (AVOD superapp), Vision+ (SVOD super-app), okezone.com (portal informasi umum dan berita), sindonews.com (portal berita dengan pembahasan mendalam), iNews.id (portal berita nasional dan daerah), idxchannel.com (portal pasar modal, keuangan, bisnis, dan ekonomi), celebrities.id (portal hiburan), sportstars.id (portal

olahraga), dan BuddyKu (portal berbasis AI).

Simak Infografis
(mad)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!