Gara-gara Ronaldo Pemain MU ikut Hindari Makanan Cepat Saji

Selasa, 14 September 2021 - 19:00 WIB
click to zoom
Para pemain MU mengikuti Ronaldo hindari makanan cepat saji . Menu makanan Cristiano Ronaldo yang serbasehat sudah lama menjadi sorotan dunia. Kedatangan Ronaldo ke Manchester United membuat para pemain Setan Merah kini ikut-ikutan menghindari makanan cepat saji.Pola makan sehat ala Ronaldo dipercaya menjadi faktor yang membuatnya tetap bugar dan moncer di usia kepala tiga. Pemain berusia 36 tahun diketahui kerap menghindari makanan cepat saji dan minuman bersoda.

Termasuk ketika mengalahkan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Kiper Man United , Lee Grant pun mengungkapkan jika banyak penggawaThe Red Devilsmencoba meniru Ronaldo.Seperti pada makan malam bersama di hotel sebelum laga. Grant mengungkapkan jika biasanya banyak pemain yang mengambil kue-kue manis setelah makan malam.

BACA JUGA:

5 PEMAIN SEPAKBOLA YANG MENCETAK HATTRICK PALING BANYAK

LIONEL MESSI VS CRISTIANO RONALDO, SIAPA LEBIH BERPRESTASI?

Ajaibnya, tidak ada yang melakukannya sebelum laga melawan Newcastle. Grant mengaku hanya bisa tertawa sendiri, melihat tidak ada pemain yang menyentuh makanan penutup, karena melihat sehatnya makanan Ronaldo .

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!