4 Film yang Harus Dilihat Sebelum Menonton Shang-Chi

Sabtu, 04 September 2021 - 18:00 WIB
click to zoom

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan dirilis besok, Jumat (3/9). Sayang, film ini belum bisa dinikmati di Indonesia karena bioskop masih tutup akibat pandemi Covid-19. Meski begitu, tak perlu berkecil hati. Masih terbuka kesempatan menonton film ini begitu dirilis di Disney+ pada pertengahan atau akhir Oktober mendatang.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film Marvel Cinematic Universe yang mengangkat superhero baru pertama di tahun ini atau di Fase 4. Shang-Chi juga merupakan superhero keturunan Asia pertama yang bakal tampil di semesta film Marvel ini. Dari trailer film ini diketahui bahwa sebagian pemeran di film ini berdarah Asia. Bahkan, sutradaranya, Destin Daniel Cretton adalah keturunan Asia.

BACA JUGA :

DOCTOR STRANGE DI SPIDER-MAN: NO WAY HOME ADALAH SKRULL?

DUA FILM INI PAS UNTUK MEMPERKENALKAN DEADPOOL KE MCU

Nah, sebelum menonton Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings , ada baiknya kalian menonton setidaknya 4 film ini. Sejumlah karakter yang tampil di film ini sudah pernah muncul di sejumlah film sebelumnya di MCU. Jika kalian adalah penonton baru, ini bisa menjadi referensi yang membantu kalian lebih mudah menonton film Shang-Chi. Lantas, apa saja film tersebut?Lihatdi infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!