alexametrics
12 Tahun Koran SINDO
2005

Koran SINDO terbit perdana 30 Juni 2005 terus melakukan perubahan dan transformasi menuju surat kabar terdepan dalam memberikan informasi terpercaya, akurat, kredibel, dan mencerdaskan bangsa.

Pada tanggal 1 September, terbit Koran Seputar Indonesia Edisi Jawa Barat dan disusul terbit Koran Seputar Indonesia Edisi Jawa Tengah pada tanggal 17 Oktober 2005

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi perdana
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Jawa Barat
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Jawa Tengah
2006
Koran SINDO

Untuk memperluas distribusi berita dan menambah jumlah pelanggan, pada tahun 2006, Koran Seputar Indonesia merilis website www.seputar-indonesia.com. Disusul kemudian dengan terbitnya Seputar Indonesia edisi Jawa Timur dan Medan.

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2006
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Jawa Timur
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Medan
2007
Koran SINDO

Pada 2007, Seputar Indonesia semakin meluaskan distribusinya dengan menerbitkan Koran Edisi Palembang dan Makassar.

Di tahun yang sama pula, acara penganugerahan People Of The Year (POYT) diselenggarakan

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2007
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Makassar
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi Palembang
2008
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2008
2009 Koran SINDO

Pada tanggal 25 Maret 2009, Koran Seputar Indonesia melakukan perubahan logo supaya lebih memperkuat brand dan kedinamisan dari Koran Seputar Indonesia dalam menyuguhkan berita aktual dan terpercaya

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2009
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2009 setelah perubahan logo
2010
Koran SINDO

Pada 2010, selain distribusi konten di seputar-indonesia.com, Koran Seputar Indonesia juga mendistribusikan korannya dalam bentuk digital di www.getscoop.com.

Pada tahun ini pula, event Rekor Bisnis Indonesia (ReBI) yang pertama digelar.

Koran SINDO Koran Seputar Indonesia di www.getscoop.com
2011

Tahun 2011 semakin mengukuhkan Koran Seputar Indonesia sebagai surat kabar nasional dengan cakupan distribusi yang luas hampir di seluruh Indonesia, dan dengan kualitas konten yang terjaga dan terpercaya.

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2011
2012
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2012

Dengan semakin pesatnya persaingan di dunia digital media, Koran Seputar Indonesia turut mengambil bagian dalam persaingan bisnis media online. Pada tahun 2012, lahirlah saudara muda Koran Seputar Indonesia yang fokus untuk distribusi konten dalam bentuk online news, yaitu SINDOnews.com.

Koran SINDO SINDOnews.com V1.0
2013 Koran SINDO

Pada 1 Maret 2013, Koran Seputar Indonesia melakukan re-branding untuk menumbuhkan sebuah brand yang lebih kuat, mudah diingat dan menggambarkan semangat yang positif. Koran Seputar Indonesia berubah menjadi Koran SINDO diiringi dengan perubahan logo dan tagline Generasi Semangat Baru.

Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi DIY
Koran SINDO

Di tahun 2013 juga, Koran Sindo Daerah edisi DIY sehingga semakin memperluas area distribusi Koran SINDO.

Prestasi yang cukup membanggakan juga diraih di tahun yang sama. Koran SINDO mendapatkan penghargaan dari Indonesia Print Media Awards (IPMA) dengan predikat Gold.

2014 Koran SINDO Koran SINDO edisi Batam
Koran SINDO

Tahun 2014, Koran SINDO menerbitkan edisi Koran SINDO Batam.

Di tahun yang sama juga, prestasi membanggakan kembali diraih. Koran SINDO memperoleh Penghargaan IPMA dan penghargaan Gold dari Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

2015
Koran SINDO Cover Koran Seputar Indonesia edisi 2015
Koran SINDO

Koran SINDO meluncurkan produk terbaru mereka di tahun 2015, yaitu e-Paper KORAN SINDO. Pada tahun itu juga, KORAN SINDO bekerja sama dengan Samsung S-Lime sehingga Koran SINDO dapat mudah diakses oleh pengguna handphone Samsung.

Koran SINDO Koran SINDO Wakil Pemimpin Redaksi Koran

Prestasi membanggakan kembali diraih KORAN SINDO dalam ajang Indonesia Print Media Awards (IPMA) dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA). KORAN SINDO berhasil meraih tujuh penghargaan (4 Gold, 1 Silver dan 2 Bronze)

Pada tahun yang sama, KORAN SINDO juga memperoleh Gold Winner News Photography dari Asian Media Awards 2015, Bangkok, Thailand.

2016
Koran SINDO Koran SINDO edisi 2016
Koran SINDO

Untuk lebih memudahkan pembaca dalam membaca dan mencari berita secara online, KORAN SINDO melakukan proses re-design tampilan website www.koran-sindo.com

Koran SINDO Koran SINDO Pimpinan Redaksi KORAN SINDO menerima penghargaan IPMA

Koran SINDO menyabet sembilan penghargaan dalam Indonesia Print Media Awards (IPMA) dan Indonesia Young Readers (IYRA) 2016.

Keberhasilan ini bukti konsistensi Koran SINDO menampilkan perwajahan terbaik untuk pembaca. Sembilan penghargaan yang diraih Koran SINDO terdiri dari empat Gold Winner, tiga Silver Winner, dan dua Bronze Winner.

2017
Koran SINDO Koran SINDO edisi 2016
Koran SINDO

Koran SINDO kembali menunjukan prestasinya dalam kompetisi desain perwajahan media cetak dengan menyabet 9 penghargaan IPMA dan 1 penghargaan IYRA.

Koran SINDO

Di tahun yang sama, Koran SINDO berhasil Gold Champion untuk kategori newspaper di acara The 2nd WOW Brand Festive Day di Jakarta.

Koran SINDO

Diusia yang ke 12 ini, dengan semangat inovasi untuk Negeri, Koran SINDO mengukuhkan diri sebagai multi platform media yang diperkuat oleh Media Cetak (Koran dan Majalah), News Portal, Mobile Apps, Multimedia Content, Infografis, dan Sosial Media.