alexametrics

Putri Kerajaan Terkaya di Dunia

david arif winarko
Sabtu, 09 November 2019 - 06:30 WIB

Hidup menjadi seorang Putri dari sebuah kerajaan berarti menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Putri-putri kerajaan ini adalah orang-orang yang cantik, berkuasa, dan kaya. Mereka telah membuat dirinya berbeda dari orang lain dalam hal kekayaan dan menggunakannya untuk memperbaiki kehidupan orang lain namun sambil berenang menikmatinya. Segala sesuatu tentang mereka adalah uang, mulai dari pakaian desainer terkenal yang mereka kenakan hingga perhiasan berlian mereka, liburan mahal mereka dan kehidupan yang mewah serta kekayaan kerajaan senilai jutaan dolar.

 

Yang pertama ada Putri Gesine yang memiliki kekayaan sebesar Rp14 triliun. Putri Gesine dan saudaranya, Pangeran Jonathan Doria Pamphilj, diadopsi sejak bayi oleh Putri asal Italia, Orietta Doria Pamphilj, Principessa di Melfi. Mereka dibesarkan di Palazzo Doria di Roma menurut Vanity Fair. Gesine dan Jonathan mewarisi takhta kerajaan setelah ibu mereka meninggal.

 

Berikutnya Putri Charlene, kekayaannya mencapai Rp2,1 triliun. Charlene Wittstock adalah mantan perenang Olimpiade yang bertemu Pangeran Albert ketika perhelatan renang internasional di Monako. Mereka lalu menikah. Charlene memiliki hobi berselancar dan hiking. Profil putri kerajaan terkaya di dunia selengkapnya pada infografis.



(dvd)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)