alexametrics

Kupas Fakta Death Stranding, Game Baru Besutan Hideo Kojima

masyhudi
Kamis, 07 November 2019 - 18:30 WIB

Setelah lama menunggu, Death Stranding akhirnya dirilis buat konsol PlayStation 4 dan komputer Windows. Death Stranding pertama kali diperkenalkan saat pameran Electronic Entertainment Expo (E3) pada 2018 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak saat itu, Death Stranding jadi salah satu permainan yang paling ditunggu-tunggu peluncurannya oleh para pencinta gim di seluruh dunia. Nah, Berikut beberapa fakta menarik soal Death Stranding yang perlu kamu ketahui, khususnya buat para gamer.

 

1. DISEBUT SEBAGAI SIMULATOR KURIR. Dalam Death Stranding, para pemain akan dipaksa menghabiskan waktunya hanya untuk mengantar barang. Berbagai kanal yang merilis ulasan mengenai Death Stranding menyebut gim ini bagai simulator kurir. Meski begitu, permainannya gak berarti jadi gampang, soalnya pemain bakal ketemu banyak rintangan. Mulai dari serangan para monster, cuaca buruk, sampai sihir.

 

2. BUKAN UNTUK SEMUA KALANGAN. Buat kamu yang belum terbiasa mengikuti alur cerita sebuah gim, mungkin bakal kesulitan memahami maksud dari gim ini. Selain karena narasinya rumit, plotnya juga agak susah dimengerti. Bagi sebagian orang, mungkin gim ini bakal bikin bosan. Jadi kalau mau main, logika kamu mesti bisa 'jalan' dan bahasa Inggris juga mesti cihuy.

 

Fakta selengkapnya tentang game ini lihat di infografis.

 

Maulana Ali Firdaus/UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/Kontributor GenSINDO



(udi)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)