alexametrics

Empat Cara Menikmati Me Time Tanpa Pakai Bujet Besar

masyhudi
Selasa, 03 Desember 2019 - 07:00 WIB

Me time wajib kita lakukan kalo mau tetap waras. Walau uang di dompet tipis, me time tetap bisa dilakukan, kok. Menyenangkan diri sendiri atau menghabiskan waktu sendiri alias me time adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap diri kita. Apalagi kalau sehari-harinya kita punya kesibukan segudang. Gak cuma itu, me time juga bisa bikin kamu lebih santai dan kembali bersemangat. Nah, kalau bujet lagi tipis, ini hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa tetap bisa me time.

 

1. LAKUKAN KEGIATAN YANG PALING KAMU SUKA

Buat kamu yang supersibuk, bisa me time sebentar aja rasanya kayak di surga. Nah, makanya coba lakukan kegiatan yang paling kamu sukai, misalnya dengerin musik, memasak alias bereksperimen dengan bahan yang ada, atau bahkan jadi bagian dari kaum rebahan. Hal-hal ini mungkin kelihatan sederhana, tapi pasti bisa bikin kamu lebih rileks.

 

2. NONTON FILM ATAU SERIAL

Buat kamu yang me time-nya rebahan sambil maraton nonton serial favorit, ini mesti banget dilakukan. Kulik lagi film-film yang sudah pernah kamu tonton atau bahkan belum pernah, dan jangan lupa cemilan mesti ikut sama kamu buat teman nonton.

 

Hal lain yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa me time selengkapnya, lihat infografis.



(udi)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)