alexametrics

Kereta Api dengan Harga Tiket Termahal di Dunia

tirto wirawan
Minggu, 23 Februari 2020 - 20:00 WIB

Putar layar smartphone menjadi landscape dan swipe untuk melihat slide selanjutnya >>

 

Menawarkan sensasi dan pelayanan eksklusif, sejumlah kereta api memiliki tiket mahal. Hanya orang-orang yang kaya dan berani merogoh kocek dalam-dalam yang bisa naik. Berikut kereta api-kereta api dengan harga tiket termahal di dunia.

 

1. PRIDE of AFRICA

Kereta yang satu ini “tinggal” di Afrika Selatan dan memberikan perjalanan yang tak terlupakan ke semua penumpang. Kereta yang hanya menampung 72 penumpang ini menyediakan banyak fasilitas untuk penumpangnya, seperti kereta makan yang didesain dengan gaya Victoria, gerbong tempat bersantai yang elegan, dan kamar mewah. Untuk perjalanan mewah selama tiga hari, biaya termurah yang dikenakan pada para penumpang adalah sekitar Rp20,5 juta.

 

--------------------------------------------------

BACA JUGA :

KISAH ORANG-ORANG TERDAMPAR DI BANDARA, PALING LAMA 17 TAHUN

 

NEGARA DENGAN SISTEM KERETA METRO TERBESAR DI DUNIA

-------------------------------------------------

 

2. GOLDEN EAGLE  TRANS-SIBERIAN EXPRESS

Bila Anda ingin menikmati keindahan Siberia, Rusia, silakan naik kereta yang beroperasi sejak 2007 ini. Salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan ketika naik kereta ini adalah danau air tawar terbesar di sana. Golden Eagle memiliki dua hotel di dalamnya. Tahun ini, harga tiket termurahnya mencapai USD15.895 atau sekitar Rp211 juta untuk 15 hari perjalanan. Dengan kata lain, per malamnya satu penumpang dikenai biaya sekitar Rp14 juta. Simak selengkapnya Kereta Api dengan Harga Tiket Termahal di Dunia ini pada infografis.



(tir)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)