Tak Perlu Ganti SIM Card, Ini Cara Menjajal Jaringan 5G Telkomsel

F. Reinaldo Nugraha
Jum'at, 28 Mei 2021 - 21:00 WIB
Tak Perlu Ganti SIM Card, Ini Cara Menjajal Jaringan 5G Telkomsel . Telkomse l baru saja meluncurkan layanan 5G pertama di Indonesia, Kamis (27/5/20221). Untuk fase pertama, jaringan internet generasi ke-5 tersebut baru bisa dinikmati pelanggan di enam wilayah tertentu.

Di wilayah Jakarta dan sekitarnya, 5G Telkomsel baru ada di Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Bumi Serpong Damai, Widya Chandra, dan Alam Sutera.Penasaran ingin menjajalnya? Berikut ini cara pakai jaringan 5G dari Telkomsel.

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

OPEL MELUNCURKAN MOBIL LISTRIK MANTA GSE BERGAYA KLASIK LEBANON LUNCURKAN MOBIL LISTRIK, TERINSPIRASI MASJID AL-AQSA ------------------------------------------------------------

Direktur Utama Telkomsel , Setyanto Hantoro, menjelaskan bahwa untuk menggunakanjaringan 5G, pengguna tak perlu mengganti kartu SIM baru, asal sudah menggunakan kartu bertipe uSIM atau kartu SIM 4G."Untuk saat ini jaringan 5G tidak perlu mengganti (kartu), asal sudah 4G," ujar Setyanto dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
More