AS Akhiri Wajib Masker bagi Orang yang Divaksin COVID-19

F. Reinaldo Nugraha
Jum'at, 14 Mei 2021 - 21:00 WIB
AS Akhiri Wajib Masker bagi Orang yang Divaksin COVID-19 . Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat (AS) pada hari Kamis mengakhiri wajib bermasker bagi orang-orang yang telah divaksin anti- COVID-19 . Presiden Joe Biden memuji momen itu sebagai "great day" atau "hari hebat".

CDC telah memperbarui pedoman yang telah dikeluarkan, yakni orang-orang yang telah divaksinasi penuh tidak perlu memakai masker di luar ruangan dan dapat pula menghindari pememakainnya di dalam ruangan di sebagian besar tempat.CDC, yang berharap pedoman tersebut akan mendorong lebih banyak orang Amerika untuk divaksinasi, juga mengatakan orang yang diimunisasi lengkap tidak perlu melakukan jarak secara fisik di banyak tempat.

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

BERMACAM TWITBON LEBARAN MENARIK DAN LUCU YANG SIAP DIUNDUH

LIMA MANFAAT KESEHATAN DARI JALAN KAKI

------------------------------------------------------------

Perubahan pedoman terjadi hanya 16 hari sejak CDC mengeluarkan pedoman yang direvisi yang meninggalkan banyak pembatasan bagi orang yang divaksinasi. Badan tersebut mendapat kecaman pada bulan Maret karena awalnya mengecilkan hati kakek nenek yang diimunisasi untuk terbang mengunjungi orang yang dicintai.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
More