2 Tewas 1 Terluka dalam Penembakan Brutal di Los Angeles

Samsul
Rabu, 28 April 2021 - 18:00 WIB

Dua orang tewas dan dua lainnya terluka dalam insiden penembakan mengerikan di Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS), Selasa (27/4/2021) waktu setempat. Dua dari korban penembakan adalah pria Asia, salah satunya yang dilaporkan tewas.   Pelaku, seorang pria bersenjata dengan mobil Jeep putih, melepaskan lima tembakan dalam aksi brutalnya di jalanan pada dini hari. Polisi setempat dengan cepat mengejar pelaku yang dinyatakan tewas usai baku tembak dengan petugas. Belum ada identifikasi terkait identitas pelaku.

“Ini adalah insiden penembakan yang meresahkan. Kami sedang menyelidiki apakah penembakan itu merupakan kejahatan rasial terhadap orang Asia, arahnya menunjukkan demikian,” ujar Kepala Kepolisian Los Angeles, Michel Moore, dikutip dari Los Angeles Times, Rabu (28/4/2021).

------------------------------------------------------------
BACA JUGA:
MUNARMAN DITANGKAP TERKAIT TERORISME, FADLI ZON: TUDUHAN KURANG KERJAAN

DENSUS 88 BURU 3 BURONAN TERDUGA TERORIS PEMBUAT BOM DI JAKARTA
------------------------------------------------------------

Insiden tersebut bermula sebelum pukul 01.00 waktu setempat, di jalan Figueroa Street dan Exposition Boulevard, seperti yang disaksikan Polisi Lalu Lintas Los Angeles. Pelaku yang mengendarai Jeep putih melepaskan tembakan ke arah pengemudi lain, seorang pria asal Korea, dan melukai kepalanya.

 



(sam)
Terkait
Lainnya
Interaktif