Crazy Rich Malaysia Wasiatkan Sumbangkan Separuh Harta

F. Reinaldo Nugraha
Senin, 29 Maret 2021 - 11:00 WIB
Crazy Rich Malaysia Wasiatkan Sumbangkan Separuh Harta . CEO & Founder Berjaya Corp Bhd, Vincent Tan adalah orang terkaya nomor 23 di Malaysia. Dia mengumumkan sesuatu hal yang mengejutkan soal hartanya saat dia meninggal dunia kelak.Tan yang kini berusia 70 tahun membuat wasiat dimana dia ingin separuh hartanya disumbangkan ke yayasan.

Saat ini, kekayaannya sekitar 750 juta dolar AS atau lebih dari Rp10 triliun. "Saya rasa tidak bijak memberikan seluruh harta kepada keluarga, karena akumulasi kekayaan yang kami peroleh juga berkat dukungan dari warga Malaysia dan pemerintah lewat konsesi dan perizinan serta bantuan banyak orang di sepanjang hidup kami," katanya kepada The Star, Sabtu (27/3/2021).

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

EMPAT MANFAAT BEROLAHRAGA DI TENGAH PANDEMI COVID-19

TIGA PROGRAM BANTUAN SOSIAL BAKAL CAIR AKHIR MARET 2021

------------------------------------------------------------

Dalam wawancara tersebut, Vincent Tan mengkau masih bersemangat membangun rumah terjangkau untuk warga Malaysia lewat Berjaya yang memiliki bisnis inti properti . Dia juga mengajak sektor swasta untuk membangun apartemen dengan harga yang terjangkau. Tan mengatakan, dirinya berhasil menjadi orang kaya bukan semata kerja kerasnya, melainkan karena dia menerima banyak kesempatan.

Selengkapnya lihat infografis



(rei)
Terkait
More