Tiger Woods Kecelakaan, Mobilnya Masuk Jurang hingga Rusak Parah

F. Reinaldo Nugraha
Rabu, 24 Februari 2021 - 21:00 WIB
Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods kecelakaan di Los Angeles, Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat. Mobil yang dikendarainya masuk jurang hingga rusak parah. ESPN melaporkan Woods mengalami kecelakaan setelah mobilnya hilang kendali ketika sedang melintasi jalan yang berbelok-belok dan memiliki turunan curam. Dia mengendarai mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap.

Berdasarkan rekaman video dan foto, mobil Woods menabrak trotoar yang membuatnya kehilangan kendali di jalan tersebut. Alhasil mobil harus menepi ke kiri, keluar jalur dan akhirnya jatuh ke lereng perbukitan yang curam. Pada saat terjatuh, posisi mobil Woods pun cukup tragis karena miring ke bagian kanan di dasar bukit.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA :
KALAHKAN TIGRES 1-0, BAYERN MUNCHEN JUARA PIALA DUNIA ANTARKLUB 2020

MESSI TEROR LUIS SUAREZ DI DAFTAR TOPSKOR SEMENTARA LA LIGA
----------------------------------------------------------

Rekaman video memperlihatkan bahwa akibat kecelakaan itu, mobil Woods mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan. Karena itu, untuk melepaskan Woods dari dalam mobil, para petugas harus melakukan usaha ekstra. Imbas kecelakaan tersebut, pegolf berusia 45 tahun itu langsung dibawa lari ke Harbour UCLA Medical Center. Woods dilaporkan mengalami patah kaki dan harus menjalani operasi pada Selasa sore waktu setempat.
Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
Lainnya
Interaktif