Janda di Cianjur Mendadak Hamil Tanpa Hubungan Seks

Samsul
Senin, 15 Februari 2021 - 12:00 WIB

Seorang perempuan dengan status janda di Cianjur, Jawa Barat bernama Siti Zainah melahirkan tanpa didahului proses hamil dan hubungan seks dengan pria. Warga Kampung Gabungan, RT 02, RW 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur itu kemudian melahirkan seorang bayi mungil perempuan di Puskesmas Cidaun, belum lama ini.

Peristiwa itupun menggemparkan jagat maya dan pemberitaan mengenai kasus yang dialami Siti Zainah menjadi viral di media sosial (medsos). Mungkinkah seorang perempuan hamil tanpa melakukan hubungan seks ? Bila merujuk pada sejarah lahirnya Nabi Isa as, peristiwa adanya seorang perempuan yang hamil tanpa melakukan hubungan seks pernah terjadi di jagat ini ketika Maryam atas izin Allah SWT melahirkan Nabi Isa as.

------------------------------------------------------------

BACA JUGA:

ANCAMAN SANKSI BAGI YANG MENOLAK VAKSINASI COVID-19

MENAG YAQUT: JANGAN MUDAH LABELI DIN SYAMSUDDIN RADIKAL

------------------------------------------------------------

Secara medis mungkinkah hal seperti ini terjadi? Terlepas apakah pengakuan Siti Zainah di Cianjur itu benar hamil tanpa melakukan hubungan seks atau tidak, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Hasto Wardoyo mengatakan bahwa bukan hal yang mustahil seorang perempuan hamil tanpa melakukan hubungan seks .



(sam)
Terkait
More