Viar Caraka, Bertabur Fitur Kekinian dan Multi Fungsi

Maspuq Muin
Rabu, 27 Januari 2021 - 16:00 WIB
Triangle Motorindo memperkenalkan sepeda listrik model terbarunya, Viar Caraka, hadir untuk melengkapi varian unit sepeda listrik yang telah lebih dahulu diluncurkan. Konsep desainnya merupakan perpaduan sepeda listrik urban modern dengan teknologi terkini terlihat sporty dalam balutan pilihan warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica dan Sky Blue hadir sebagai pelengkap gaya hidup dan mobilitas kaum milenial.

Pola rancang bangun Viar Caraka mengutamakan faktor kenyamanan pengendara sehingga sadel didesain lebih lebar dan tebal. “Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, berkendara menjadi lebih aman, nyaman, hemat energy, dan tentunya bisa mengurangi lelah,” kata Frengky.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA :
VIETNAM AKAN JUAL DUA MOBIL LISTRIK KE AMERIKA SERIKAT

MOBIL BERBAHAN BAKAR FOSIL AKAN KIAMAT KECIL PADA 2030
------------------------------------------------------------

Panel indikator sudah menggunakan instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar sehingga visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi ketika memantau informasi yang dibutuhkan seperti kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Terkait
Lainnya
Interaktif