Elon Musk Figur Otomotif Paling Kontroversi di Jagad Twitter

Maspuq Muin
Rabu, 25 November 2020 - 16:00 WIB

Di jagad Twitter, nama Elon Musk adalah figur otomotif yang paling kontroversial dan kerap mencuri perhatian. Pemimpin start up mobil listrik, Tesla itu tidak seperti bos-bos mobil dunia. Dia tidak seperti Mary Barra, bos General Motors yang berusaha tampil santun di Twitter. Dia juga tidak seperti Stephan Winkelmann, bos Bugatti dan Lamborghini, yang sama sekali enggan menyentuh Twitter.

Alih-alih, Elon Musk adalah sosok yang paling gemar memborbadir akun Twitter resmi miliknya dengan cara yang kontroversial. Dia tidak sungkan memberikan segala informasi terbaru tentang mobil listrik kesayangannya, Tesla. Semisal tentang perkembangan teknologi otonom Tesla yang kini sudah siap untuk mencapai level yang lebih tinggi.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA:
FLEETS FITUR BARU TWITTER, BEGINI CARA MENGGUNAKANNYA

JEFF BEZOS BAGI-BAGI UANG RP11 TRILIUN SELAMATKAN BUMI
------------------------------------------------------------

Hanya saja Public Relation Consultant Eric Schiffer punya pandangan berbeda. Dia mengatakan sifat temparemental Elon Musk di Twitter bisa jadi merupakan kesengajaan. Hal itu dilakukan agar Tesla selalu jadi pusat perhatian. Efek buruk dari cuitan Elon Musk hanya bersifat sementara sedangkan efek jangka panjangnya, Tesla selalu jadi pusat perhatian. "Dia baru berhenti jika melihat memang sudah tidak ada gunanya. Jika belum, dia akan terus melakukannya," ujarnya. Selengkapnya simak infografis.



(puq)
Terkait
Lainnya
Interaktif