Chelsea dan Leverkusen Sepakati Transfer Kai Havertz

Maspuq Muin
Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:00 WIB

Kabar mengejutkan datang dari jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano. Dia menyebut Chelsea dan Bayer Leverkusen sepakat soal transfer Kai Havertz. Jika sebelumnya Chelsea disebut merogoh kocek 90 juta euro untuk memboyong Kai Havertz, maka laporan teranyar Fabrizio Romano kali ini berbeda. Dia menyebut nilai transfer Kai Havertz mencapai 100 juta euro.

Nilai transfer itu dibayar Chelsea dengan skema tiga kali cicil yakni 80-10-10. Pembayaran pertama sebagai nominal transfer yang ada di klausul, pembayaran kedua untuk partisipasi di Liga Champions, kemudian pembayaran terakhir untuk gelar.

------------------------------------------------------------------------
BACA JUGA:
INI TIGA KLUB YANG MAMPU BELI MESSI JIKA TINGGALKAN BARCELONA

ANTONIO CONTE SEMAKIN DEKAT TINGGALKAN INTER MILAN
------------------------------------------------------------------------

Fabrizio Romano memilik reputasi bagus soal transfer pemain. Informasi yang dia himpun dari orang dalam klub, membuatnya mengabarkan lebih cepat ketimbang situs resmi/pernyataan resmi klub. Havertz begitu didambakan oleh Chelsea dan klub-klub elite di seluruh Eropa berkat kinerja impresifnya bersama Leverkusen. Tercatat dia membuat 45 penampilan untuk Leverkusen pada musim 2019–2020 dan mencetak 18 gol. 



(puq)
Terkait
Lainnya
Interaktif