alexametrics

Bawakan Lagu Queen, Kolaborasi Tiara dan Lyodra Tutup Grand Final

david arif winarko
Selasa, 25 Februari 2020 - 11:30 WIB

Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah memberikan penampilan terbaik di ajang Indonesian Idol 2020 yang digelar tadi malam. RCTI menggelar dua kali babak grand final Indonesian Idol season 10 ini dengan tujuan untuk mendapat jumlah vote sebanyak-banyaknya untuk Lyodra dan Tiara.

 

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

MENU BERBAHAN IKAN BANDENG PALING FAVORIT

 

USAI PLASTIK, PRODUK BERPEMANIS BAKAL DIKENAI CUKAI

------------------------------------------------------------

 

Pada grand final pertama tadi malam, kedua finalis tampil dan menunjukkan kemampuan menyanyi di atas panggung yang disaksikan oleh jutaan masyarakat Indonesia. Sementara, pada 2 Maret 2020, Indonesian Idol bakal mengumumkan hasil vote atau result show dalam babak grand final Indonesian Idol 2020.

 

Sementara itu, Lyodra dan Tiara mengaku sudah kenal sejak awal kompetisi Indonesian Idol. Bahkan mereka menjadi teman satu kamar selama karantina untuk showcase Indonesian Idol 2020. Kedekatan Lyodra dan Tiara menyebabkan keduanya saling belajar dan berusaha memuji keunggulan rekan satu sama lain. Babak Grand Final Indonesian Idol X ditutup dengan penampilan kolaborasi Lyodra dan Tiara. Mereka berdua menyanyikan lagu Don't Stop Me Now dari Queen.



(rei)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)