Betah di PSG, Mauro Icardi Ogah Gabung Newcastle United

F. Reinaldo Nugraha
Rabu, 13 Oktober 2021 - 07:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Mauro Icardi menolak mentah-mentah ajakan Newcastle United untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2022. Itu diungkapkan agennya, Gabriele Giuffrida.Icardi akhir-akhir ini dikaitkan dengan The Magpies –julukan Newcastle United- setelah diambil alih oleh salah satu pangeran Arab Saudi.

Newcastle kini sudah resmi menjadi milik salah satu orang terkaya di dunia yaitu Pangeran Salman. Kabarnya Newcastle akan menghabiskan dana hingga 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun pada 2024 tanpa melanggar aturan Financial Fair Play. Ini mengindikasikan upaya perekrutan skala besar akan segera terjadi.

BACA JUGA : ----------------------------------------

SEMIFINAL UEFA NATIONS LEAGUE: ITALIA VS SPANYOL, DENDAM MATADOR!

ROBERTO MANCINI KECEWA USAI ITALIA GAGAL MENANG LAWAN SWISS

Sejumlah bintang sepak bola papan atas telah dikaitkan dengan Newcastle. Termasuk diantaranya adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan James Tarkowski. Sedangkan Icardi menjadi nama terbaru yang jadi target klub Liga Inggris itu.Hanya saja, Icardi juga menjadi incaran sejumlah klub lain seperti Tottenham Hotspur dan Juventus. Selain itu, kontraknya dengan PSG masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga 2024.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
More