Tiga Tahun Absen Melatih, Arsene Wenger Tangani Klub Arab

F. Reinaldo Nugraha
Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:00 WIB
Arsene Wenger siap kembali menjadi pelatih setelah pensiun dari Arsenal tiga tahun silam. Juru taktik asal Prancis itu menangani tim Super Saudi melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Piala Musim Riyadh Januari 2022 mendatang. Ini pertama kali superstars PSG akan bermain di Arab Saudi.

Menurut laporan dari media Arab Saudi , Arriyadiyah, mantan pelatih Arsenal itu diminta untuk mengelola salah satu dari dua tim terbesar kerajaan Arab Saudi yaitu Al-Hilal SFC dan Al-Nassr FC. Hal tersebut juga dikonfirmasi Penasihat Pengadilan Kerajaan Saudi Alsheikh di Twitter.“Pelatih internasional yang hebat Arsene Wenger direkrut untuk memimpin bintang Al-Hilal dan Al-Nassr melawan Paris Saint-Germain di piala itu,” tutur Alseikh di Twitter yang dikutip dari Libya Express, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA : ----------------------------------------

SEMIFINAL UEFA NATIONS LEAGUE: ITALIA VS SPANYOL, DENDAM MATADOR!

ROBERTO MANCINI KECEWA USAI ITALIA GAGAL MENANG LAWAN SWISS

Jejak Wenger mengelola klub London Utara sudah terbukti selama 22 tahun. Dia secara luas dipandang sebagai pelatih paling sukses dalam sejarah Arsenal dengan berhasil memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
More