Dortmund Siap Naikkan Gaji Haaland Rp4,8 Miliar per Pekan

F. Reinaldo Nugraha
Jum'at, 08 Oktober 2021 - 12:00 WIB
Borussia Dortmund masih belum menyerah untuk menggoda Erling Haaland agar bertahan di klub. Salah satu tawaran yang menggiurkan adalah menaikkan gaji pemain berambut pirang tersebut. Wajar jikaDortmundbersikeras ingin memertahankan Haaland. Pasalnya, selama dua musim terakhir ia menjadi mesin gol yang produktif bagi klub di semua kompetisi.

Di jendela transfer musim panas mendatang, harga klausul pemain berkebangsaan Norwegia tersebut diprediksi bakal turun. Jika di bursa kemarin harga mantan pemain RB Salzburg ini menyentuh angka 140-150 juta Euro atau sekira Rp2,2 hingga Rp2,4 triliun, maka di bursa mendatang, klub yang berminat untuk memboyong Haaland hanya perlu mengajukan penawaran setengahnya.

BACA JUGA : ----------------------------------------

SALIP CASILLAS, CRISTIANO RONALDO RAJA LIGA CHAMPIONS

LEWATI MESSI, RONALDO PESEPAK BOLA TERKAYA DI DUNIA

Namun menurut jurnalis Christian Falk, Dortmund siap menaikkan gaji Haaland jika bersedia membarui kontraknya. Hal tersebut guna menggoda Haaland agar tidak pergi meninggalkan tim Bundesliga pada 2022 mendatang.Jika penyerang berusia 22 tahun itu menyetujui persyaratan kontrak baru, makaHaalandakan mendapatkan sekitar 250 ribu Poundsterling per minggu atau sekitar Rp4,8 miliar per minggu.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Terkait
More