alexametrics

Futuristik, Senapan Phantom Rusia Mampu Tembus Baja

masyhudi
Jum'at, 14 Februari 2020 - 07:00 WIB

BespokeGun, pemain baru dalam pasar senjata di Rusia akan merilis senapan runduk (sniper rifle) buatan mereka. Dinamai Phantom, senapan runduk ini mampu melenyapkan target pada jarak "pendek" hingga 600 meter dan juga mampu menembus baja ringan.

 

Phantom memiliki tampilan futuristik. Ketika diangkat, pegangan ergonomis akan segera merentangkan jari ke posisi penembakkan yang benar. Senjata ini dibuat dengan sedikit mengadopsi pengembangan senapan runduk Inggris, Finlandia, dan Amerika Serikat (AS). Dalam pengembangan senjata ini, BespokeGun tidak hanya melibatkan perancang dan insinyur, tetapi juga sebuah tim biomekanik yang bertugas meminimalkan rekoil atau tolak balik tembakan, sehingga menjaga senapan pada garis pandang saat menembak.

 

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

TAK HIRAUKAN SANKSI PBB, KORUT TERUS TINGKATKAN PROGRAM NUKLIR

 

SELAIN ALUGORO, INILAH 4 KAPAL SELAM PENJAGA KEDAULATAN LAUT RI

------------------------------------------------------------

 

Senapan ini dibuat untuk menembakkan peluru 6XC, 243 Win, 6.5x47 Lapua, 260 Rem, 6.5 Credmoor, 7WSM, 7Rsaum, 308 Win, 300WSM, dan kaliber lain untuk sistem bolt-action pendek. Namun, pabrikan senjata ini tidak menjelaskan apakah senjata ini akan digunakan oleh militer Rusia.



(udi)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)