Sian Roadster Pelengkap Kesempurnaan Superhybrid Lamborghini

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:00 WIB
click to zoom
Masa kenormalan baru dihadapi Lamborghini dengan meluncurkan mobil baru. Satu minggu pabrik Lamborghini di Sant Agata, Bologna, Italia dibuka, perusahaan mobil dengan logo banteng ngamuk itu langsung meluncurkan Lamborghini Sian Roadster.

Mobil dengan atap terbuka ini merupakan pengembangan dari Lamborghini Sian yang diluncurkan pada 3 November 2019. merupakan mobil superhybrid pertama yang dibuat oleh Lamborghini. Mobil ini didedikasikan untuk melawan mobil-mobil superhybrid yang sudah hadir lebih dulu seperti Ferrari LaFerrari, Porsche 918 Spyder, dan McLaren P1.

BACA JUGA :

'MAUNG PINDAD' KENDARAAN TAKTIS (RANTIS) 4 X 4 BUATAN INDONESIA AMB 001, MOTOR PERTAMA ASTON MARTIN KOLABORASI DENGAN BROUGH SUPERIOR

Lamborghini Sian merupakan Lamborghini terkencang yang pernah dibuat pabrikan mobil asal Italia itu. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 819 daya kuda. Kombinasi dari 785 daya kuda dari mesin V12 dan 34 daya kuda dari superkapasitor . Bayangkan sensasi mencapai kecepatan maksimal 350 kilometer per jam dengan atap mobil yang terbuka.
(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!