Gagal Atasi COVID-19, 12 Menteri India Mundur Sekaligus

Kamis, 08 Juli 2021 - 19:00 WIB
click to zoom
Gagal Atasi COVID-19, 12 Menteri India Mundur Sekaligus . Sebanyak 12 menteri di Kabinet Perdana Menteri India Narendra Modi telah mengundurkan diri sekaligus. Mundur massal selusin menteri ini terjadi setelah pemerintah dikecam atas kegagalan mengatasi pandemi COVID-19.PM Modi telah mendapat kecaman karena tanggapannya yang menyedihkan terhadap gelombang besar infeksi virus corona SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

MengutipAFP, Kamis (8/7/2021), sebanyak 12 anggota Dewan Menteri PM Modi, termasuk enam anggota senior Kabinet, mengajukan pengunduran diri mereka pada hari Rabu dalam perombakan besar pertama dari masa jabatan kedua pemerintah.

BACA JUGA:

JET TEMPUR BUATAN CHINA ‘GAGAL LAKU’ DI PASARAN EKSPOR

PENUHI PASOKAN OKSIGEN, MENTERI ERICK KERAHKAN BUMN

Di antara mereka yang diminta untuk mundur adalah Menteri Kesehatan Harsh Vardhan, yang dipandang sebagai pengakuan atas tanggapan bencana pemerintah terhadap krisis virus corona .Di antara mereka yang diminta untuk mundur adalah Menteri Kesehatan Harsh Vardhan, yang dipandang sebagai pengakuan atas tanggapan bencana pemerintah terhadap krisis virus corona.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!