Jokowi Ulang Tahun, Ini 5 Tokoh Dunia Lahir 21 Juni

Senin, 21 Juni 2021 - 16:00 WIB
click to zoom

Jokowi Ulang Tahun . Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-60 hari ini, Senin (21/6/2021). Sejumlah tokoh dan netizen ramai-ramai mengucapkan selamat untuk pria yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah tahun 1961 tersebut.Salah satunya musisi Addie MS yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun media sosial Twitter-nya @addiems.

"Selamat berulang tahun yang ke-60, Presidenku , Ir H Joko Widodo! Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amiiin. #jokowi60 @jokowi," tulisnya. Hingga pukul 06.30 WIB, postingan yang diunggah Addie MS, Senin (21/6/2021) Pukul 01.26 WIB tersebut sudah 129 kali di retweet dan mendapatkan 789 like. Ucapan selamat itu disertai unggahan foto Addie MS bersama Jokowi.

BACA JUGA :

ISRAEL : PEMIMPIN INDONESIA DAN MALAYSIA "TIDAK JUJUR" AZIS SYAMSUDDIN ENGGAN BERSUARA USAI DIPERIKSA KPK Selain Jokowi, ada sejumlah tokoh dunia lahir pada 21 Juni. Laman thefamouspeople menyebut orang-orang yang lahir pada tanggal ini memiliki kepribadian menarik. Mereka memiliki gairah kerja tinggi, antusias untuk mendapatkan teman baru, dan intelektual yang mumpuni. Selengkapnya lihat infografis.

(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!