Kades di Lamongan Digerebek Saat Bercumbu dengan Selingkuhan

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:00 WIB
click to zoom

Sungguh perbuatan Subandi, Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur ini tak patut ditiru. Pasalnya, ia telah tega meniduri perempuan bersuami hingga puluhan kali tanpa rasa berdosa. Aksi amoral sang kades terbongkar setelah suami selingkuhannya bersama polisi menggerebeknya.

"Saat penggerebekan, petugas berkoordinasi dengan RT, RW dan tokoh masyarakat setempat. Kami sempat kesulitan dan cukup lama karena semua pintu dikunci," kata Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Handri, Senin (14/6/2021). Begitu berhasil masuk rumah, pelaku tidak berhasil ditemukan. Dan hanya ditemukan si perempuan, RI.

BACA JUGA :

KENALI BENTUK PENIPUAN KARTU KREDIT DI BISNIS ONLINE BILL GATES DAN MELINDA UMUMKAN BERCERAI MELALUI TWITTER Petugas tidak ingin kehilangan momen, semua sudut dan ruangan, termasuk di kolong tempat tidur jadi sasaran pencarian polisi. Sementara RI hanya terdiam dan berlagak bengong tak mau menunjukkan dimana Subandi. Polisi berusaha melebarkan pencarian sampai ke dapur dan ke kamar mandi. Lagi-lagi kades tersebut tidak ditemukan. "Tidak sia-sia usaha yang dilakukan petugas, pelaku Subandi ditemukan sembunyi di atas plafon rumahnya,' sebut Miko. Selengkapnya lihat infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!