Video Rontgen Alien Dilelang dengan Harga Rp14 Miliar

Jum'at, 04 Juni 2021 - 12:00 WIB
click to zoom
Video Rontgen Alien Dilelang dengan Harga Rp14 Miliar . Walaupun masih menjadi pro dan kontra namun faktanya Sebuah frame tunggal dari video yang menampilkan proses otopsi / Rontgen alien yang diluncurkan pada tahun 1947 kini dilelang dengan harga USD1 juta atau setara dengan Rp14 miliar.

Seperti dilansir dari Unilad, musisi Inggris ternama, Ray Santilli, mengeklaim bahwa dia membeli film yang berdurasi 17 menit dari pensiunan kamerawan militer di AS pada 1995.Santilli mengatakan bahwa CIA telah mengotentifikasi film Alien Autopsy."Sekarang, untuk pertama kalinya, sepotong sejarah itu tersedia untuk dimiliki," kata Santilli.

BACA JUGA :

HELM PERANG PRAJURIT YUNANI KUNO BERUSIA 3.000 TAHUN DITEMUKAN LADENI TANTANGAN TURKI, YUNANI BORONG 18 JET TEMPUR PRANCIS

“Untuk membuat barang ini lebih bersejarah, pembeli juga akan mendapatkan bingkai fisik 16 mm dari bingkai aslinya," tambahnya."Bingkai itu dengan jelas menggambarkan otopsi dari makhluk luar angkasa yang dikatakan telah jatuh di Roswell, New Mexico, pada Agustus 1947," lanjutnya.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!