Genap Berusia 8 Tahun, Sindonews Membuka 2 Kanal Baru

Senin, 06 Juli 2020 - 14:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom

Putar layar dan swipe untuk melihat slide berikutnya >>

Pada tahun 2012 SINDOnews.com lahir sebagai portal berita di bawah manajemen Harian Seputar Indonesia (Koran SINDO) yang semakin memperkuat konten berita untuk informasi terkini seputar Politik, Ekonomi, Olahraga baik nasional maupun internasioal. SINDOnews.com juga menjadi portal media yang terintegrasi dengan seluruh SINDO Media dan MNC Media.

SINDOnews.com mulai mengevaluasi dan giat melakukan eksplorasi untuk menyempurnakan performa teknologi. Di tahun 2015, SINDOnews.com merilis desain dan sistem terbaru dengan performa dan kualitas UX/UI yang semakin meningkat. Dengan performa ini, SINDOnews.com berhasil meningkatkan jumlah user dan pageviews dengan pesat dan semakin menambah kenyamanan dalam membaca berita.

BACA JUGA :

DIET KANTONG PLASTIK DI JAKARTA UNTUK SELAMATKAN LINGKUNGAN CHINA JADI IMPORTIR LIMBAH ELEKTRONIK TERBESAR DI DUNIA

Ditahun-tahun berikutnya SINDOnews.com semakin berkembang dengan merilis beberapa kanal baru. Sukses merilis 7 kanal baru pada tahun 2019 kemarin, SINDOnews.com yang pada tahun ini genap berusia usia 8 tahun membuka 2 kanal baru, 2 kanal tersebut adalah kanal edukasi dan kanal worldwide. Kanal edukasi berisi artikel dan berita seputar dunia pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri. Sedangkan kanal worldwide memuat artikel dan berita yang seluruhnya menggunakan bahasa inggris. Simak perjalanannya pada grafis milestone SINDOnews.com.

(mad)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!