5 Pesepakbola Paling Kaya per 2021, Nomor 1 Tembus Rp6 Triliun!

Sabtu, 22 Mei 2021 - 18:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom

1. Cristiano Ronaldo (USD450 Juta – Rp6,4 Triliun)

Cristiano Ronaldo berada di daftar teratas pesepakbola paling kaya per 2021. Jumlah kekayaannya mencapai USD450 juta atau setara Rp6,4 triliun! Kerja keras yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama ini terbayarkan. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo dikenal pekerja keras. Ia selalu datang ke tempat latihan paling awal, dan meninggalkan arena paling belakangan. Hal itulah yang membuat Cristiano Ronaldo sukses baik dalam maupun luar lapangan. Jadi, sampai kapankah Cristiano Ronaldo memuncaki daftar ini?

2. Lionel Messi (USD400 Juta – Rp5,74 Triliun)

Selain mendapatkan gaji fantastis di Barcelona yakni 47 juta pounds atau setara Ro955 miliar per tahun, Lionel Messi juga dikontrak sejumlah brand ternama. Hal itu yang membuat kekayaan Lionel Messi terus meningkat, alih-alih mengalami penurunan. Saat ini, total kekayaan Lionel Messi mencapai USD400 juta atau setara Rp5,74 triliun.

BACA JUGA:

REAL MADRID VS VILLARREAL; LAGA PENENTU LOS BLANCOS

5 PENYERANG PALING KEJAM DALAM SEPAK BOLA ABAD INI

3. Alexandre Pato (USD145 Juta – Rp2,08 Triliun)

Alexandre Pato sempat berkarier di China bersama Tianjin Tianhai. Saat membela klub itulah, Pato meraup pundi-pundi uang yang cukup besar. Saat ini penyerang berpaspor Brasil mempunyai kekayaan mencapai USD145 juta atau setara Rp2,08 triliun! Sayangnya, karier sepakbola Pato tak bisa dibilang istimewa. Terbukti saat ini di usia yang masa kompetitif (31 tahun), ia hanya berkarier bersama Orlando City di Amerika Serikat.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!