Man City Tekan The Reds dengan Pesta 5 Gol Saat Lawan Burnley

Selasa, 23 Juni 2020 - 17:30 WIB
click to zoom
Manchester City berpesta gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan telak 5-0 itu setidaknya memberikan tekanan pada Liverpool yang masih di puncak klasemen sementara. Bertanding di Etihad Stadium, Selasa (23/6/2020) dini hari, pasukan Pep Guardiola begitu tregginas. Mereka tak memberikan pada tamunya untuk mengembangkan permainan.

Meski begitu dominasi permainan baru membuahkan hasil pada menit 22 setelah Phil Foden meneruskan tendangan sudut yang dilakukan Bernardo Silva. Unggul satu gol membuat pemainan City makin kencang. Gol selanjutnya seolah hanya menunggu waktu. Beberapa peluang yang diperoleh baru membuahkan hasil jelang turun minum. Adalah Riyad Mahrez memborong dua gol di menit 43 dan 45.

BACA JUGA :

RESMI, LIGA CHAMPIONS DILANJUTKAN BULAN AGUSTUS DI LISBON RAMAI BERSEPEDA PADA MASA PANDEMI, INI TIPS AGAR AMAN DI JALAN RAYA

Keganasan City terus berlangsung di babak kedua. Unggul kualitas pemain membuat mereka leluasa memainkan irama permainan. Sayangnya Pep Guardiola tidak bisa sepenuhnya menikmati kemenangan melawan Burnley ini. Pasalnya, Sergio Aguero mengalami cedera dan berpotensi absen cukup lama.
(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!