Viral, Beruang Lepas dari Kebun Binatang Kejar Warga

Jum'at, 19 Maret 2021 - 12:00 WIB
click to zoom
Beruang Lepas dari Kebun Binatang Kejar Warga. Seekor beruang coklat kabur dari kebun binatang di Rusia dan meneror warga kota. Dalam video yang viral di media sosial, beruang dewasa itu mengejar seorang pria di Kota Nizhnevartovsk.Pria itu sedang berada di trotoar dan asyik dengan ponselnya, tak sadar diintai beruang yang bersembunyi di tumpukan salju.



Setelah menyadari ada 'tamu tak diundang', dia mencoba tetap tenang sambil mengarahkan pandangan ke beruang tersebut. Jaraknya dari beruang hanya beberapa meter. Merasa dirinya terancam, pria tersebut mencoba mengusir hewan karnivora itu dengan mengayunkan kakinya. Namun bukannya takut, beruang tersebut malah mendekat.

BACA JUGA :

CACING MARTIL YANG MENGERIKAN DAN PUNYA RACUN MIRIP IKAN BUNTAL

FOSIL CUMI-CUMI VAMPIR BERUSIA 30 JUTA TAHUN DITEMUKAN KEMBALI

Pria tersebut lalu kabur, berlari secepatnya dan dikejar oleh beruang . Dia menyeberang jalan, melewati depan bus yang melaju. Beruang itu lalu ditabrak bus dan terluka sehingga tak melanjutkan mengejar pria tersebut. Setelah itu, beruang mencari tempat berlindung dengan bersembunyi di pipa pemanas kawasan industri. Lokasi itu langsung dijaga polisi bersenjata.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!