Jokowi: Kebangkitan Pariwisata Bali Akan Dimulai

Rabu, 17 Maret 2021 - 10:00 WIB
click to zoom
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Bali padahari Selasa (16/3/2021). Pada kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi melakukan peninjauan proses vaksinasi. Pada kesempatan itu Jokowi mengatakan bahwa ada tiga zona hijau yang jadi fokus vaksinasi. Di antaranya adalah Ubud, Sanur, dan Nusa Dua.

“Kita harapkan ini menjadi sebuah kawasan hijau, zona hijau yang nantinya bisa kita buka penuh untuk para turis. Jadi, nanti mereka merasa aman dan nyaman tinggal di Bali,” katanya. Menurutnya, dengan fokus ke tiga zona tersebut maka dapat menjadi pemacu bangkitnya sektor pariwisata di Provinsi Bali yang sangat terdampak karena pandemi Covid-19 . Dia pun mengatakan perlu evaluasi secara rutin di tiga kawasan tersebut.

BACA JUGA :

INGAT, RESPONS JOKOWI SOAL WACANA PRESIDEN TIGA PERIODE

J OKOWI TIDAK AKAN MENCAMPURI URUSAN INTERNAL PARTAI DEMOKRAT

“Dan kita harapkan dengan kita fokus di tiga zona ini, kebangkitan sektor pariwisata di Provinsi Bali akan dimulai. Dan akan kita evaluasi setiap minggu bagaimana perkembangan yang ada di kawasan-kawasan ini dan pada umumnya di Provinsi Bali,” ungkapnya.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!