3.000 Bulu Burung Dikorbankan untuk Rolls-Royce Edisi Spesial

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:00 WIB
click to zoom
Sebanyak 3.000 bulu burung "dikorbankan" untuk sebuah mobil Rolls-Royce edisi spesial , Rolls-Royce Phantom Iridescence Opulence. Penggunaan 3.000 bulu burung itu merupakan bagian istimewa dari Rolls-Royce Phantom Iridescence Opulence, pesanan khusus dari seorang milyuner di Timur Tengah ke Rolls-Royce Motor Cars Timur Tengah dan Afrika.

Ribuan bulu burung itu dikemas sedemikian rupa sehingga terlihat indah bak karya seni. Seperti karya seni yang perlu ditempatkan di ruangan khusus, Rolls-Royce menempatkan ribuan bulu burung itu ke sebuah tempat yang dinamakan The Gallery. Tempat bernama The Gallery itu tidak lain dan tidak bukan adalah fascia atau bagian dashboard yang membentang horisontal dari kiri ke kanan.

BACA JUGA :

KEMUDI PESAWAT JET TESLA MODEL S DAN MODEL X DINILAI ILEGAL

TESLA, HATI-HATI DENGAN PORSCHE TAYCAN ELEKTRIK INI!

Nah di bagian kanan dashboard mobil, Rolls-Royce memasang kaca khusus, berikut jam mewah, dimana bulu-bulu itu kemudian ditempatkan. Bagian kaca itu yang mereka namakan The The Gallery. Ke depannya, The Gallery tidak hanya bisa menampilkan bulu-bulu burung saja. Milyuner di seluruh dunia bisa menentukan sendiri karya seni yang ingin mereka tampilkan di The Gallery.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!