Ahsan/Hendra Jumpa Wakil Taiwan di Final BWF World Tour 2020

Sabtu, 30 Januari 2021 - 21:00 WIB
click to zoom

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah mendapat kepastian soal lawannya di babak final BWF World Tour Finals 2020 . Mereka akan bersua wakil Taiwan, yakni Lee Yang/Wang Chi-Lin. Ahsan/Hendra berhasil meloloskan diri ke babak final usai mengalahkan utusan Korea Selatan , yakni Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Laga tersebut diselesaikan dua set langsung oleh The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- dengan skor 23-21 dan 21-13.

Di babak final, Ahsan/Hendra pun dipastikan akan berhadapan dengan wakil Taiwan , yakni Lee Yang/Wang Chi-Lin. Keduanya melenggang setelah mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dengan skor 22-20 dan 21-17.

BACA JUGA :

LILIYANA NATSIR JADI PEBULU TANGKIS PUTRI TERBAIK DALAM SATU DEKADE DUEL PANAS DUA KLUB TERSUKSES DALAM SEJARAH SEPAK BOLA INGGRIS

Dihadapkan dengan Lee/Wang, Ahsan/Hendra sendiri punya bekal yang cukup positif. Sebab, mereka unggul secara head-to-head. Dari total sembilan kali pertemuan, Ahsan/Hendra berhasil memenangkan enam laga di antaranya. Selengkapnya lihat di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!