PUBG Mobile Rilis Petualangan Hutan Misterius di Peta Sanhok

Senin, 08 Juni 2020 - 20:30 WIB
click to zoom
Tepat di awal Juni 2020 ini, PUBG Mobile , game terpopuler di Indonesia dan dunia, resmi merilis fitur terbarunya yang bertema Hutan Misterius, sebuah hutan yang tak berpenghuni dan dipenuhi dengan hal-hal mistis di Peta Sanhok, yang akan membuat pengalaman bermain para penggemarnya menjadi lebih menantang dan menyenangkan.

Sebelum memasuki Hutan Misterius, yang tersedia di peta Sanhok dalam classic mode, para pemain (players) akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totem.

BACA JUGA :

NEGARA DENGAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL TERBAIK YANG ADA DUNIA

BERAPA LAMA MAKANAN AMAN KALENG BERTAHAN UNTUK DIKONSUMSI?

Disini, players dapat mengaktifkan totem-totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh. Dan buat menghilangkan stress saat memasuki hutan misterius, players juga bisa sekedar joged-joged sesuka hatinya di depan totem tersebut.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!