PSG Sukses Jinakkan Manchester United di Old Trafford

Kamis, 03 Desember 2020 - 11:00 WIB
click to zoom

Tiga poin penting dibawa pulang Paris Saint Germain (PSG) dari kandang Manchester United (MU) pada laga kelima penyisihan Grup H Liga Champions 2020/2021. Tim tamu sukses memetik kemenangan 3-1, Kamis (3/12/2020). Menurut pelatih Thomas Tuchel kemenangan itu bisa diraih karena anak asuhnya tidak pernah menyerah selama bertanding Old Trafford. Motivasi untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar membuat PSG bisa mengerahkan yang terbaik.

Sebelum pertandingan berlangsung, PSG berada dalam posisi terjepit. Sebab, beberapa jam sebelumnya, RB Leipzig sukses meraih kemenangan tipis 4-3 di markas Istanbul Basaksehir. Artinya, gagal membawa pulang angka dari lawatan ke Inggris jelas akan menjadi bencana.

BACA JUGA :

KABAR DUKA, LEGENDA SEPAK BOLA ARGENTINA MARADONA MENINGGAL DUNIA ADIOS DIEGO MARADONA, INILAH DERETAN PRESTASI SANG LEGENDA

Beruntung, PSG memiliki pemain sekaliber Neymar . Striker berpaspor Brasil itu membawa timnya unggul cepat di menit enam. MU memang bisa menyamakan skor pada menit 32 lewat tembakan Marcus Rashford yang berbelok arah setelah mengenai kaki Danilo. Statistik pertandingan lihat di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!