Ferrari 488 GT Modificata, Mobil Super yang Terbatas

Jum'at, 27 November 2020 - 08:00 WIB
click to zoom

Buat apa beli Ferrari kalau tidak bisa digunakan setiap hari? Tapi Ferrari tidak mau ambil peduli ketika mereka meluncurkan mobil sport terbaru mereka, Ferrari 488 GTE Modificata.

Mobil ini benar-benar super terbatas. Terbatas jumlah unitnya, terbatas pembelinya dan terbatas penggunaannya. Ferrari mengatakan mobil ini tidak diproduksi berdasarkan jumlah. Mobil ini hanya diberikan kepada para pemilik Ferrari yang pernah ikut lomba balap yang diselenggarakan Ferrari yakni Competizioni GT dan Club Competizioni GT .

BACA JUGA :

BUGGATI BUAT MOBIL TERINSPIRASI PESAWAT TEMPUR KLASIK PRANCIS PALING BANYAK DITONTON, LAMBORGHINI JADI SANG RAJA YOUTUBE

Para pemilik Ferrari yang sudah mengikuti ajang balap itu nantinya akan diberikan kesempatan untuk memiliki mobil yang tenaganya mencapai 700 daya kuda . Kalau pun kesempatan itu diambil, pemilik mobil tidak akan bisa membawa mobil itu ke jalan. Pasalnya perusahaan mobil yang berbasis di Maranello, Italia itu hanya mengizinkan mobil itu berada di trek sirkuit. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!