Dibekali Honda Sensing, New Honda CR-V Rilis di Malaysia

Senin, 09 November 2020 - 16:00 WIB
click to zoom

Honda CR-V baru ini benar-benar membuat para penggila Honda berdecak kagum. Sebab, penyegarannya tidak hanya di eksterior dan interior saja, tapi penambahan fiturnya juga banyak sekali. Hanya saja, CR-V berfitur sangat lengkap itu diluncurkan di Malaysia, setelah sebelumnya Filipina. Honda Malaysia merilis New Honda CR-V pada 5 November 2020 silam.

Perubahan pertama, ada di eksterior. Tampang New Honda CR-V memang tidak hanya lebih segar, tapi juga modern sekali. Kelihatan jauh lebih ganteng dengan bemper bawah yang lebih lebar dan lebih tegas, serta foglamp Daytime Running Light (DRL) simpel, tapi mengena.

BACA JUGA :

EVOLUSI MOBIL HONDA CR-V DARI GENERASI KE GENERASI

MENGGALI KEUNGGULAN BUS LISTRIK BUATAN INKA E-INOBUS

Di interior, ada tambahan fitur Hand-Free Power Tailgate . Yakni fitur baru yang dapat diaktifkan dengan gerakan kaki pada sensor akses di bawah bumper belakang tanpa membuka pintu bagasi dengan tangan. Selain itu, ada pula fitur baru pada New Honda CR-V berupa Remote Engine Start yang memungkinkan pengemudi untuk menyalakan mesin dengan menekan tombol pintar tanpa membuka kunci pintu, dan menyalakan AC sebelum masuk ke mobil. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!