3 Seri Lagi, Siapa yang Akan Jadi Juara Dunia MotoGP 2020?

Minggu, 01 November 2020 - 19:00 WIB
click to zoom

Balapan GP Portugal di Sirkuit Portimao akan tetap digelar sesuai jadwal tanpa kehadiran penonton. Artinya, balapan seri penutup itu berpotensi melahirkan jawara dunia baru MotoGP. Dengan tersisa tiga seri lagi atau 75 poin yang diperebutkan, yakni GP Europa, GP Valencia dan GP Portugal, siapa yang akan keluar jadi juara dunia belum bisa diprediksi.

GP Portugal yang akan digelar pada 22 November sempat terancam dibatalkan. Itu karena Portugal mengalami peningkatan penularan virus Corona secara signifikan. Namun, Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa menjamin balapan motoGP tersebut tidak akan dibatalkan. walautanpa penonton.

BACA JUGA :

HASIL MOTOGP TERUEL 2020: MORBIDELLI JUARA DI SIRKUIT ARAGON JELANG DUEL KETAT DI MOTOGP ARAGON, QUARTARARO MASIH TERDEPAN

Joan Mir saat ini masih menguasai klasemen sementara dengan 127 poin. Sedangkan Fabio Quartararo menguntit dibelakangannya dengan torehan 123 poin, atau terpaut 14 poin. Lalu, Maverick Vinales menempati posisi ketiga, dimana tertinggal 19 poin dari Joan Mir.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!