Game PUBG Mobile Resmi Cabut dari India

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:00 WIB
click to zoom

Kementerian Elektronik dan TI di India melarang game populer PUBG Mobile. Ini adalah imbas dari bentrok mematikan China dan India di perbatasan. Setelah beberapa kali mencoba untuk kembali ke jalurnya dan membawa gelar battle royale kepada para penggemarnya, PUBG Corporation akhirnya menyerah. Hingga akhirnya hari ini mengumumkan akan menghentikan semua layanan dan akses ke pengguna.

GSM Arena melaporkan, mulai hari ini, 30 Oktober, PUBG Mobile Nordic Map: Livik dan PUBG Mobile Lite akan berhenti berfungsi. Hak merek PUBG Mobile akan dikembalikan kepada pemilik kekayaan intelektual dan Tencent Games tidak lagi memiliki hak atas waralaba di India. Namun, PUBG Corporation tidak mengatakan apa pun tentang data pemain -apakah itu akan dihapus atau akan disimpan.

BACA JUGA :

LUDO KING KALAHKAN POPULARITAS PUBG MOBILE

PENGEMBANG AMONG US UPAYAKAN PERMAINAN SI GHOST LEBIH MENARIK

Untuk mematuhi perintah sementara Kementerian Elektronika dan Teknologi Informasi tanggal 2 September 2020, Tencent Games akan menghentikan semua layanan dan akses bagi pengguna di India ke PUBG MOBILE Nordic Map: Livik dan PUBG MOBILE Lite (bersama-sama, "PUBG Mobile") pada 30 Oktober 2020. Hak untuk mempublikasikan PUBG MOBILE di India akan dikembalikan kepada pemilik kekayaan intelektual PUBG. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!