Angel Di Maria Tinggalkan Juventus

Rabu, 07 Juni 2023 - 12:00 WIB
click to zoom
Angel Di Maria memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2022/2023. Berstatus bebas transfer, bintang Timnas Argentina tersebut menjadi bidikan sejumlah klub elite Eropa di bursa pemain. Di Maria bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas musim panas lalu.

Baca juga: Manchester City Juara Piala FA 2022/2023 usai Hajar MU

Di Maria menandatangani kontrak satu tahun bersama La Vecchia Signora setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Sejumlah klub top terpikat dengan servis sang juara dunia tersebut. Daily Mail mengklaim 5 klub elite termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Inter Milan dan mantan klub Benfica semuanya telah dikaitkan dengan potensi kepindahan pemain sayap tersebut.

Baca juga: Asapi Jack Dennis, Guenther Juara Formula E Jakarta 2023

Di Maria kemungkinan akan melanjutkan kariernya dengan standar tinggi dengan satu tujuan dipanggil ke skuad Argentina untuk Copa America 2024. Angel Di Maria bergabung dengan Juventus dengan kontrak satu musim pada 2022. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 40 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!