Mengenal Tiga Tempat Wisata di Bali yang Banyak Kera

Rabu, 03 Mei 2023 - 14:12 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
Tempat wisata Bali memang banyak menghadirkan panorama indah dan memukau para pengunjung. Selain pantai, banyak juga destinasi wisata lain yang dapat dikunjungi. Misalnya saja seperti tempat wisata di Bali yang menghadirkan kera atau monyet sebagai penarik pengunjungnya. Wisata satwa ini cukup populer di kalangan pengunjung.

Baca juga : Deretan Pantai Eksotis di Selatan Pulau Jawa Wajib Dikunjungi

Karena selain dapat menikmati pemandangan alam, para wisatawan juga dapat berinteraksi langsung dengan primata yang punya tingkah lucu ini.Menurut laman Bali Tours Club, Sebagai destinasi wisata, monyet-monyet penghuni hutan, sudah jinak dan tidak terlalu agresif walaupun merupakan kera liar, karena mereka sudah terbiasa dengan orang asing yang berkunjung.

Baca juga : 5 Penyakit yang Harus Diwaspadai saat Lebaran

Ubud

Tempat wisata yang terletak di sebelah selatan pusat kota, tepatnya di Jalan Monkey Forest, Padangtegal, Ubud ini adalah jadi yang paling populer di Bali. Wilayah ini dikelola dengan baik dan telah memiliki jalur-jalur untuk berkunjung, termasuk juga keberadaan jembatan kayu di tengah hutan monyet, jalan setapak dan jembatan kayu di tengah hutan monyet Ubud, menjadi tempat wisata alam petualangan anda menuju hutan belantara yang rindang, sambil ditemani oleh monyet-monyet ekor panjang. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!