Garmin Fenix 6 Pro Solar, Smartwatch Monster Penggila Olah Raga

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 13:00 WIB
click to zoom
Garmin Fenix 6 Pro Solar adalah jam tangan “monster” yang menyasar pengguna spesifik: berduit, penggila olah raga, senang bertualang, serta punya gaya hidupsuper aktif. Lalu, apa yang membuat Garmin Fenix 6 Pro Solar--varian top of the line Garmin--ini dibanderol begitu tinggi untuk kelas smartwatch? Jawaban saya, ada di fungsinya.

Saya meminta 5 orang berbeda menebak harga smartwatch Garmin Fenix 6 Pro Solar yang sedang saya kenakan di pergelangan tangan. Ternyata tidak ada satupun yang benar. Bahkan, tebakan mereka jauh dari harga sebenarnya. Ada yang menebak Rp3 juta. Ada yang Rp4 juta. Tebakan termahal hanya Rp6 juta atau setengah dari harga ritel Garmin Fenix 6 Pro Solar yang dibanderol Rp13.500.000.

BACA JUGA:

INI BEDA QUALCOMM SNAPDRAGON 800, 700, 600, 400, DAN 200

INI BOCORAN HARGA EMPAT VARIAN IPHONE 12, MULAI DARI RP9 JUTAAN

Jelas smartwatch ini bukan untuk orang yang suka pamer. Buktinya, tidak ada yang menyangka harganya dua digit. Bisa jadi Apple Watch atau Samsung Galaxy Watch dengan banderol 50% lebih murah masih terlihat lebih mewah dibanding Garmin Fenix 6 Pro Solar. Karena umumnya smartwatch tersebut lebih mengutamakan desain dan tampilan yang modern, cantik, serta futuristik. Simak di infografis.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!